Danamon Penghujung Tahun 2017; Hadirkan Kids Mascots Di Old Trafford

Danamon Penghujung Tahun 2017; Hadirkan Kids Mascots Di Old Trafford

Jakarta, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), sebagai penerbit ekslusif Kartu Debit dan Kredit Manchester United dan mitra klub tersebut selama 11 tahun, memberikan pengalaman sekali dalam seumur hidup kepada anak-anak nasabah Danamon dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menjadi pendamping pemain atau Kids Mascot pemain utama Manchester United pada saat mereka memasuki lapangan di stadion Old Trafford dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Burnley. 
Kegiatan Kids Mascot ini adalah bagian dari program Danamon Red Match, yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk membawah anak-anak mereka sebagai Kids Mascot Manchester United melalui penambahan saldo TabunganMU serta melalui proses lelang degan D-Point.  

Kegiatan Danamon Kids Mascot ini melengkapi program-program lainnya yang menawarkan kesempatan bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Danamon Manchester United untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung di stadion Old Trafford, Inggris, melalui program undian Danamon Red Match. Setiap tahun, 48 nasabah diterbangkan ke Old Trafford yang dibagi dalam dua periode. Sampai dengan saat ini, lebih dari 200 nasabah Danamon telah menikmati pengalaman ini. Pada saat disana, pemenang undian mengikuti sejumlah kegiatan seperti mengunjungi pusat pelatihan Aon Training Complex, bertemu dengan pemain dan berpartisipasi dalam Manchester United Museum and Stadium Tour.    

“Melalui kemitraan dengan Manchester United, Danamon terus menawarkan pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan uang atau money can’t buy experience. Kami memberikan nasabah akses ekslusif terhadap Manchester United, seperti kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan pemain favorit mereka dan juga belajar bermain bola ala Manchester United. Sekarang, kami menawarkan satu lagi pengalaman sekali seumur hidup yaitu mendampingi pemain inti Manchester United pada saat memasuki lapangan Old Trafford dalam suatu pertandingan Liga Inggris di hadapan 76.000 penonton. Ini merupakan mimpi yang terwujud untuk para fans Manchester United dan juga pengalaman yang akan selalu dikenang sepanjang hidup mereka,” kata Michellina Triwardhany, Direktur Consumer, SME, and Branch Network, Danamon. 
 
Keempat Kids Mascot yang mendampingi pemain Manchester United mendapatkan pengalaman tersebut melalui program penambahan saldo tabungan yang berjalan dari bulan September hingga akhir Oktober 2017. Untuk berpartisipasi pada program tersebut, nasabah melakukan setoran rata-rata Rp 100 juta pada rekening TabunganMU selama periode tersebut. Nasabah juga mendapatkan kesempatan melalui lelang D-Point, dimana mereka mengumpulkan minimum 1000 poin. Anak-anak yang berpartisipasi dalam program Kids Mascot wajib berumur antara 7 sampai dengan 13 tahun.         

Group Managing Director, Manchester United, Richard Arnold mengatakan:
“Sejak awal dari kemitraan kami dengan Danamon, kami menciptakan berbagai pengalaman unik bagi nasabah Danamon. Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk mengundang para fans dari Indonesia ke Old Trafford melalui program-program Manchester United. Klub ini memiliki lebih dari 54 juta followers dari Indonesia. Merupakan kebanggan juga bagi kami untuk  menyaksikan generasi baru fans Manchester United yang menjadi Kids Mascots pada pertandingan ini. Saya yakin pengalaman ini tidak akan terlupakan bagi mereka.” 

“Sebagai nasabah, kami telah mengikuti banyak program tetapi hal satu ini menawarkan kesempatan seumur hidup yang akan menjadi sangat memorable untuk keluarga kami. Anak saya akan berdiri, berjalan menuju lapangan dan berpegangan tangan dengan pemain favoritnya. Kami berterima kasih kepada Danamon untuk kesempatan ini.” ucap salah satu orang tua Danamon Kids Mascot, Sucen Suriana.

Danamon baru-baru ini juga meluncurkan program Danamon Soccer Camp, yang memberikan kesempatan kepada nasabah Danamon untuk mengirimkan anak-anak mereka untuk dilatih langsung oleh  pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS).